Download Ost Lagu Cinta dan Kesetiaan SCTV 2017


Di awal tahun 2017 banyak stasiun televisi yang memberikan tayangan terbarunya tidak terkecuali sinetron yang menjadi salah satu primadona untuk meningkatkan rating penonton. Dan SCTV yang kerap mengahasilkan sinetron hits akan segera menayangkan sinetron teranyar mereka yang berjudul Cinta dan Kesetiaan.

Mega Kreasi Films yang memproduksi sinetron Cinta dan Kesetiaan akan menghadirkan bintang-bintang senior yang dulu dangat diidolakan seperti Titi Kamal, Kirana Larasati dan Oka Antara. ketiga tokoh utama tersebut kita lihat kualitas akting mereka yang memang telah teruji.

Untuk sinopsisnya berkisah tentang seorang pasang suami istri yang sudah lama mendambakan buah hati namun tidak kunjung diberi, hal ini membuat sang suami yang memang sangat menginginakn buah hati membuat dia gelap mata yang membuat dia bermain hati dengan perempuan lain. Mampukan sang istri mempertahankan cinta dan rumah tangganya? Dan apakah sang suami jatuh di pelukan sang istri atau wanita lain? silahkan sobat tonton serunya sineton tersebut.

Dan biasanya dalam sebuah sinetron ada soundtrack di dalamnya, dan bagi sobat yang sedang menginginkan soundtrack sinetron Cinta dan Kesetiaan, pada posting ini mimin akan membagikannya buat sobat secara gratis. Namun perlu citatat bahwa lagu yang mimin bagikan hanya review dengan kualitas yang kurang bagu, untuk itu silahkan sobat membeli dan mendownload lagu yang asli. Terima kasih sudah mampir ya sob..

Download 1  |  Download 2